Home » » Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan

Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan

Written By Owner Perreng Keles on Kamis, 22 Februari 2018 | 19.52

 
Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan
Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan

Selayang Pandang - Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan merupakan Rumah makan yang beralamat di JL. Raya Kanginan No. 33 Kabupaten Pamekasan, di kelola dan dibangun oleh Cheff Faisal. Kecintaan Cheff faisal pada dunia masakan membuat dia memutuskan berhenti dari profesi sebagai guru di SMK Negeri 3 Pamekasan dan memulai usaha Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan.

Perlahan tapi pasti Usaha Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan Semakin Berkembang mulai dari bekerja sendiri dibantu istri tercinta sampai memiliki beberapa karyawan.

Rumah makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan yang di bangun dan dikelola oleh Cheff Faisal merupakan rumah makan yang unik dan khas natural alami, bersih dan Nyaman. Terletak di dekat daerah persawahan dengan bangunan yang terbuat dari Bambu menjadikan rumah makan Pamekasan ini terlihat alami.

Rumah makan, resto dan Cafe Pamekasan Lesehan Perreng Keles Rumah makan, resto dan Cafe Pamekasan Lesehan Perreng Keles Rumah makan, resto dan Cafe Pamekasan Lesehan Perreng Keles


Rumah Makan Lesehan Pereng Keles Pamekasan ini mengusung Slogan "Tempat nongkrong Asyik, harga pas makan puas". Harga Menu Makanan dan Minuman nya Benar-benar pas dengan kantong anda dengan rasa dan porsi yang memuaskan.  Anda suka nongkrong ? Rumah Makan Lesehan Perreng Keles bisa jadi tempat nongkrong yang menyenangkan sambil menikmati  sajian makanan dan minuman yang disediakan Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan.

Jam Buka - Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan dibuka dari jam 16:00 s/d 22:00 Wib dari Hari Senin – Minggu kecuali hari kamis Tutup.

Macam-macam Usaha - Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan Menyajikan Makanan dan minuman dengan harga yang pas, rasa dan porsi yang memuaskan, selain itu Rumah Makan lesehan Perreng Keles Pamekasan menyediakan Reservasi dan Catering. Untuk Pemesanan Reservasi dan Catering Rumah makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan silahkan di cek disini.

Daftar Menu Makanan dan Minuman - Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan Memiliki daftar menu makanan bisa di cek disini dan daftar menu minuman bisa di cek disini, termasuk diantaranya menu lalapan dan Chinese Food. Bila anda ingin Mengetahu seperti apa penampilan Menu makanan dan menu minuman Rumah Makan Lesehan Perreng Keles, Silahkan Kunjungi Situs Web bisa di Cek disini.

Lokasi – Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan ada di jalan Raya Kanginan No. 33 Kabupaten Pamekasan.  Dari Alun-Alun Pamekasan Arek Lancor  yang berada di pusat Kota Pamekasan ke arah selatan, Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan ini berjarak 3,3 Km. Sedangkan dari Terminal Ronggosukowati Pamekasan ke arah utara, Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan ini berjarak  3,6 Km.

Bagaimana ? apa anda tertarik mengunjungi Rumah makan Lesehan Perreng Keles ? Jika anda tertarik, jangan lupa membawa Keluarga, kekasih  atau teman anda, karena tanpa mereka kebayang kan rasanya menikmati menu sajian Rumah Makan Lesehan Perreng Keles sendirian ?. Jadi, nikmati keseruan Nongkrong bareng di Rumah Makan Lesehan Perreng Pamekasan sambil menikmati Menu sajian dari Rumah makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan. Tenang saja, harga dijamin pas dengan kantong anda tentu saja dengan rasa dan porsi yang memuaskan, jika anda khawatir harga menu Rumah Makan Lesehan Perreng Pamekasan Mahal, silahkan di cek Dulu Daftar Menu Makanan  cek disini dan Daftar Menu Minuman cek Disini

Sekian Artikel Penulis mengenai Rumah Makan Lesehan Perreng Keles Pamekasan, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang dibutuhkan Pengunjung untuk mengetahui seperti apa Rumah Makan Lesehan Perreng Pamekasan itu.


                        Di Susun Oleh :
                        Nanang Sugiarto
                        Penulis Blog : Nanang Sugiarto WorkShop
   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lesehan Perreng Keles Pamekasan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger